Bambu Petuk Pedang Samurai Barang Antik

| Jumat, September 21, 2012 |
Bambu Pethuk Pedang Samurai merupakan barang antik yang banyak dicari oleh orang-orang (mediator), dengan kisaran harga beli hingga mencapai Miliaran Rupiah per gram-nya. Bambu yang bahasa jawa-nya disebut dengan Pring, pring pethuk mengapa dikatakan bambu pethuk atau Pring Petuk dikarenakan ruas bambu tersebut saling bertemu ruas, kata lain ketemu ruas lihat contoh gambar bambu petuk ketemu ruas dibawah ini.

petuk

Postingan kali ini tidak sama sekali ada kaitannya dengan postingan-postingan lainnya yang terdapat diblog ini hanya sebatas berbagi pengetahuan bagi rekan-rekan yang menjadi mediator atau yang memiliki barang antik untuk saling dapat berhati-hati dalam segala hal.

Bambu Petuk Ketemu Ruas

untuk bambu petuk sebenarnya gampang-gampang susah untuk menemukannya memang benar bambu petuk tersebut asli bambu, dan yang dicari oleh para mediator adalah bambu pethuk asli yang bukan rekayasa tangan, secara kasat mata memang tidak terlihat sisi palsu yang dimaksud, mungkin karena isu harga hingga mencapai miliaran tersebut banyak yang membuat bambu petuk tersebut dibuat dengan cara menempelkan ruas yang lain dan mengarahkannya menggunakan lem, paku dan lain sebagainya sehingga membentuk sebuah bambu yang bertemu ruas.

bambu-pethuk

Jika menemukan bentuk bambu seperti diatas perhatikan antara pinggul satu dengan pinggul yang lainnya yang asli biasanya akan berbeda dengan yang tidak, umumnya sesudah pinggul ruas akan ada gelembung/ membesar atau tidak datar.

pring-petuk

Gambar bambu petuk diatas merupakan bukti kalau ruas yang satunya ada lah rekayasa tangan, dengan cara dilem, bambu petuk adalah bambu langka karena kelanggkaan ruasnyalah bambu ini dikategorikan dengan barang antik.

Bambu biasa alias bukan barang antik seperti bambu pethuk, banyak digunakan oleh para pengrajin indonesia ada yang dibuat sebagai alat musik seperti angklung, kursi dan lain sebagainya, di negara luar bambu digunakan untuk membuat sepeda, baca juga inovasi bambu dengan judul Sepeda Listrik terbuat dari bahan bambu

Pedang Samurai


Pedang samurai yang umumnya dicari adalah kedap udara, sedangkan yang banyak beredar pedang yang mirip tapi bukan samurai yang dicari, seperti beberapa gambar dibawah ini merupakan dokumentasi samurai yang sempat kami temui dan lihat, secara kasat mata pedang samurai tersebut hampir masuk kategori yang dicari karena dilengkapi dengan dokumen yang bertuliskan tulisan jepang. dan dipedang pun terlihat tulisan yang sama, dengan simbol simbol jepang dan lain sebagainya.

samurai


pedang samurai

pedang-samurai

Pedang samurai yang kami temui dari beberapa tempat yang berbeda hampir mempunyai kemiripan yang sama antara kedua pedang diatas, perbedaannya terlihat pada tahunnya yang diatas tertulis tahun 1111, gambar dibawah Tahun 1517. dan simbol yang terdapat sebelum gagangnya, sama-sama terdapat pisau kecil yang dimasukan kedalam gagangnya.

Menurut para Buyer yang mencari barang antik, kriteria samurai yang dicari.

  1. Kedap Udara
    Kedap udara, saat samurai didalam sarung samurai bisa digulung (flexible), saat pedang dikeluarkan dari sarungnya secara berlahan mengeluarkan bunyi, begitu pedang keluar dari sarung pedang harus lurus seperti golok/ keras.
  2. Putus paku
    Putus paku 12inc, ada beberapa mediator yang mengatakan bisa juga dicoba dengan menggunakan peniti yang hanya ditempelkan saja pada sisi tajam samurai dan peniti tersebut akan lumer putus sendiri.
  3. Anti Magnet
    Menurut mediator karena bahannya terbuat dari " Titanium" jadi samurai tidak lengket jika didekatkan atau ditempel pada magnet. ( gak tau benar apa tidak) Katanya.
  4.  
berhati-hatilah jika berbisnis dengan yang namanya barang antik seperti bambu pethuk pedang samurai dan lain sebagainya, pada umumnya hanya "KATANYA", versi si mediator barangnya tidak ada jika dicari hanya sebatas katanya, Versi si Pemilik barang antik Katanya si BUYERnya yang tidak ada.jadi jangan sampai kita yang menjadi antik dikarenakan KATANYA.

Beberapa Hal yang Ganjil antara si Buyer dan si pemilik barang menurut saya.

Buyer versi Mediator. Jika ada barang antik yang ingin dijual atau dimaharkan sipemilik barang harus mengundang dengan biaya undang buyer berdasarkan daerah.
Sipemilik barang. Logikanya diamana-mana yang mau beli yang mencari, dan datang menghampiri barang tanpa harus diundang, masa mau jual barang harus mengeluarkan uang/biaya.
Buyer versi Mediator, Kalau memang benar ada barang kenapa harus takut untuk mengundang karena uang undangan tersebut akan diganti 10X lipat jika barang tersebut masuk.

Sedikit pengalaman saya saat dilapangan.
Dari beberapa barang antik yang banyak dicari, bambu pethuk, samurai, mani gajah, rante babi, anti tembak dll, diantara beberapa barang antik tersebut saya menemukan bambu pethuk yang katanya harganya "M"/ Gram, dengan syarat asli bambu jarak antara ruas 3CM dan saya menemukan lebih dari satu bambu disalah satu daerah yang ada diIndonesia, bahkan dari ketiga bambu yang saya temui salah satunya ada yang disewa-sewakan untuk walet, berhubung sipemilik bambu tersebut sudah tua dan berniat ingin memaharkan bambunya dan masa sewanya sudah lewat dua minggu karena yang punya sudah kakek-kakek dah gak bisa ambil tuk jemput sendiri tuh bambu dan harus menunggu cucunya datang dan mengambil bambu tersebut untuk memastikan tuh bambu memang "direntalkan/disewakan" kami menunggu tiga hari dilokasi tersebut tepat hari minggu cucunya datang dan pergi mengambil bambu pethuk.

Asumsi kami : Bambu Pethuk tersebut benar-benar asli dan berkhasiat, yang awalnya kami sendiri tidak mengetahui apa kegunaan bambu petuk itu hingga harganya semahal informasi yang kami temui hingga mencapai M, karena sudah sering di sewakan asumsi kami kalau bambu itu benar-benar asli sesuai dengan yang dicari para buyer.

Rante Babi, dari beberapa rante babi yang kami temui salah satunya sudah diterawang dari jarak jauh dan dinyatakan masuk dan bagus, dan bpk yang menerawang tersebut meminta untuk membawa rante tersebut ke jakarta, tetapi si pemilik barang tidak mau katanya " Siapa yang mau ambil barang ini silahkan datang sendiri".

Asumsi kami : secara kasat mata yang kami lihat dan temui itu benar rante babi, meskipun tidaklah seperti rante layaknya rantai yang banyak beredar dipasaran (mis; rantai anjing), dan berdasarkan hasil penerawangan seseorang ......, di jakarta (tester buyer), kalau rante tersebut masuk dan dikatakan bagus artinya rante babi tersebut benar-benar asli yang dicari Buyer.

Rantai Badak, menurut sipemilik barang seorang kakek tua bekas prajurit bpk.Sukarno barang tersebut berkhasiat untuk anti tembak, karena kami baru kali itu melihat rantai badak yang khasiatnya untuk anti tembak kami mencoba meminta penerawangan dari jarak jauh, dan menurut bapak yang menerawang kalau rante badak tersebut begus tapi hanya untuk sendiri, tapi tidak cocok untuk diadu di BUYER.

Asumsi kami : artinya rantai badak tersebut berguna dan menurut kami masuk kategori meskipun ampuhnya hanya untuk sendiri, kalau mau dibeli tentu harganya tidak semahal yang ada. (bisa nego)

Mani Gajah, dari beberapa pemilik mani gajah yang kami temui saat melakukan ujicoba berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari berbagai  mediator yang sudah lalang melintang apakah itu katanya BUYER atau apalah, tidak ada satupun yang sesuai, saat uji coba dengan menggunakan korek api yang diletakkan diatas permukaan air yang sebelumnya terlebih dahulu diolesi dengan mani gajah dan diletakkan diatas permukaan air, jarak korek api yang ada dipermukaan air dan yang satunya 2 CM saat yang satunya digerakkan bisa menggeser korek api yang ada dipermukaan air dari jarak 2 CM, versi lain harus bisa menganggkat korek api yang ada dipermukaan air hingga 1- 2 CM yang kami temui dilapangan tidak ada yang bisa mengangkat korek hingga 1 - 2 CM.

Asumsi kami : Apakah benar yang dicari mani gajah yang bisa mengangkat korek api yang diolesi mani gajah bisa menggerakkan korek yang diolesi hingga 2 CM, secara logika magnet pun tidak akan bisa melakukan hal yang sama apalagi hanya sebatas dioles.


setelah semuanya berjalan dalam pencarian barang antik tersebut anehnya kenapa sibuyer tidak mau turun datang secara gratis, tanpa harus melalui prosedur undang-mengundang yang mengharuskan mengeluarkan biaya untuk undang sibuyer padahal barang-barang antik yang kami temui dan sipemilik tidak memaharkan barangnya dengan harga seperti yang banyak tertera hingga M dan T untuk satu barang, jika saja saat itu ada benar-benar buyer yang mau turun kelokasi tersebut dia gak perlu harus mengeluarkan biaya hingga 2 X M atau T kurang dari 1 M saja sudah bisa kami pastikan akan bisa bawa barang antik lebih dari 5 barang antik.

Sedikit pengalaman yang saya share disitus ini agar segala sesuatu serba berhati-hati banyak sekali yang ngakunya mediator yang memiliki buyer yang pasti membeli. dan ternyata banyak yang punya barang antik trauma dengan kedatangan mediator yang katanya, cari barang antik tapi tidak bisa mendatangkan buyer sebenarnya atau tidak pernah terjadi transaksi bahkan ada pemilik yang sampe kehilangan barang dibawa oleh simediator tanpa ada keterangan apakah barang tersebut memang jadi dibeli sibuyer atau tidak. versi mediator yang ngaku punya buyer barang antiknya yang tidak ada.

Asumsi Kami : kami tidak menemukan buyer yang benar-benar buyer yang memang mau membeli barang antik, ataukah memang pengujian-pengujian yang ditawarkan diluar dari batas kemampuan analisa dan logika kita manusia biasa, atau apalah namanya yang akhirnya transaksi jual beli tersebut benar-benar tidak terjadi, secara logika transaksi barang antik yang dicari 500.000.000,- hingg T, tapi kenapa tidak mau mengeluarkan biaya untuk datang melihat sendiri, gak usahlah untuk membiayai mediator datang dan bawa tester sendiri tanpa harus memberatkan sipemilik barang.

Jika ada yg benar-benar BUYER, Pemilik Barang Antik, bisa hubungi saya via email : ebangku.jefri@gmail.com

Bambu Petuk Pedang Samurai Barang Antik

Catatan BangJefri
Bambu Petuk Pedang Samurai Barang Antik
Author : bang Jefri
Reviews : 5 4 99989
Published: 2012-09-21T12:42:00+07:00
Bambu Petuk Pedang Samurai Barang Antik

Anda sedang membaca artikel tentang Bambu Petuk Pedang Samurai Barang Antik Anda boleh menyebar luaskannya Artikel ini, namun jangan lupa untuk, meletakkan link sumbernya.

Add atau tambahkan saya sebagai teman di situs jejaring sosial yang sahabat miliki
Tidak ada salahnya mencoba share kerja/bisnis online:
  • 8share
  • pasang iklan diblog
  • Baru Daftar Aja dah Dapat Komisi Rp 10.000,- Gimana seterusnya..?
  • Jika anda menyukai artikel, yang terdapat di situs ini, Klik Disini dan anda akan mendapatkan kiriman artikel gratis, apabila ada artikel yang terbit di bang-jefri.com, Atau masukan email anda di bawah ini,

    Kemudian klik verifikasi di email anda,

    75 komentar:

    1. untuk pedang samurai pak masih ada barang nya ?

      BalasHapus
      Balasan
      1. beberapa bulan yg lalu ada sob cuma sy gak sreeg aja dengan yg ngakunya buyer, pastinya barangnya ada terakhir ada bambu pethuk yg masih tumbuh

        Hapus
      2. wah boleh tu gan ... bambu petuk yg masih tumbuh 081805145863 d tungguu gan

        Hapus
      3. semmoga dengan artikel ini bisa mempertemukan sipemilik dan sibuyer (yg benar-benar buyer) krna byk kekecewaan yg dirasakan olh sipemilik barng krn byknya mediator yg berani menyebutkan nilai mahar, tapi tdk ada titik temu yg memuaskan sipemilik, bahkan ada juga yg sampai brgnya dibawa oleh simediator, utk memperbaiki kesalahan2 tsb sebaiknya yg benar-benar buyer terjun langsung ke lapangan (dipedalaman akan bayak barang ghoip yg bisa ditemui / termasuk brg antik yg dimaksud)tp jgan biasakan tuk mengambil ghodam milik org lain.

        Hapus
      4. @yudhi

        saya punya pedang samurai tahun 1213

        Hapus
      5. putus paku gan? sms ane gan : 085 258 777 656

        Hapus
      6. bang jefri...saya hanya mengasih alasan kenapa ada biaya undangan, menurut info yang saya dengar, harga undangan adalah untuk mengantisipasi penipuan dan melihat keseriusan.jika ada perusahaan yang saya dengar mau memberikan jaminan uang di bank dengan notaris sbg saksi untuk membuktikan bahwa mereka sanggup membeli, tapi mereka juga mau minta keseriusan si pemilik barang untuk menitipkan uang dibank antisipasi bagi pembeli jika barangnya palsu. konsekuensinya jika barang palsu, uang si pemilik barang akan dihibahkan ke pembeli juga sebaliknya. kadang sipembeli sanggup memberikan uang keseriusan 5:1, maksudnya sipembeli mendepositkan uang 100 jt dan sipenjual 20jt. hubungi saya jika anda mempunyai barang antiq..0821 60272373

        Hapus
      7. secara logika apabla buyer benar2 serius mencari barang, seharusnya dia itu menyuruh anak buahnya utk mencari brg tsb dgn memberikan biaya atau ongkos.yg sy tdk masuk akal kenapa brg yg dicari diantar kerumahnya malah harus byr utk biaya pengetesan yg ternyata kebanyakan gagal. padahal brg yg dibawa itu telah ditest ditempatnya masing2. sehingga sy mengambil kesimpulan bahwa buyer tsb hanya mengambil keuntungan dari uang tester.dan brg yg di bawa sengaja dirusak atau diakalin supaya gagal tester. ini pengalaman sy kemaren mengetest piring anti basi yg sebelumnya sy test ga apa2 knp stelah di test di tempat buyer, nasinya jd bau tape dan berjamur.kepada teman2 harap waspada

        Hapus
      8. Nah pengalaman yang serupa oleh saudara denny yulhamsyah, juga terjadi dengan saya saat itu, sesuai tulisan saya diatas, bahkan saya sendiri yang langsung datang ke kediaman orang yang katanya pak haji orang kepercayaan buyer top di jakarta, sudah melakukan berapa kali transaksi, tapi apa yang saya lihat sangat tidak meyakinkan, bisnis miliaran hingga triliun rumahnya sempit sekali, tidak mencerminkan, dan kemudian ada yang ngakunya pembeli langsung, tapi saat itu dia lagi tugas di kalimantan kalau memang ada dia mau datang, dan ok setelah saya pergi kesalah satu tempat dan mengumpulkan berbagai macam jenis dan bentuk barang antik, mulai dari, pedang samurai (tes paku didepan kami putus), bambu petuk yang puluhan tahun dibuat sebagai penarik walet, batu merah delima yang di uji kedalam gelas yang semuanya berubah warna, rantai babi, bahkan pak haji tersebut sudah melakukan penerawangan langsung jarak jauh dan mengakui itu asli, juga ada beberapa ekor tokek, tapi satu minggu kami disana tidak satupun yg katanya buyer dan mau datang, si pembeli yg lagi tugas dikalimantan katanya akan datang kalau kami transfer uang 3jt buat ongkos dia datang, kan sangat tidak masuk akal sekali.

        Hapus
    2. saya punya bambu pethuk asli,lau da yg mnt sms tau call ke 085646448248

      BalasHapus
      Balasan
      1. semoga gan ada yg call tapi sy nyarinin saja pastikan benar-benar sibuyernya, karena banyak yg ngaku bayer tapi ujung2nya minta uang undang dan bla bla bla

        Hapus
      2. mas jefri, minta nope nya dong. ini nope saya : 085 258 777 656

        Hapus
    3. saya ada besi kuning sejodoh anti cukur, jika ada yang berminat bisa menghubungi saya di 087 831 49 1000, dg Mujtahid
      Lokasi di Demak Jateng

      BalasHapus
      Balasan
      1. semoga nomor kontak tetap aktiv, jika nomor sudah tdk aktiv atau apalah sebaiknya tinggalkan jejak / nomor kontak baru di halaman komentar semoga bisa mempertemukan sipemilik barang dengan buyer

        Hapus
    4. Bang, apakah PT. RAVG yang beralamat di www.ravg.net dapat dipercaya untuk membeli barang2 antik ?

      BalasHapus
      Balasan
      1. wah kalau yang itu mohon maaf gan anonim, sy gak bisa komentar, karena ada lembaga khusus yg memeriksa status perusahaan tersebut legal atau tidaknya

        Hapus
    5. saya ada samurai tahun.1165
      minat Hub.082152925681

      BalasHapus
      Balasan
      1. yup pak umar, sepengetahuan saya untuk tahun gak begitu pengaruh yg penting kriteria pedang samurainya masuk pak, semoga bisa bertemu dengan buyer

        Hapus
    6. Ikut nimbrung ya bos,jujur sj sy jg mediator,minggu ini (dari hari rabu 6/02/13) ada buyer dr brunei datang keindonesia (jawatimur khususnya),sy sdr dgn team sy mau mengacarakan MD sm SAMURAI.nah bagi yg punya barang antik,asli,murni g rekayasa,bs hub sy stlh hari kamis sj.sy jg nunggu besuk,apakah buyer itu bener2 datang g? Ok sobat.
      Mksh dan minta do'anya ya saudara semua,smg acaranya sukses dan hasil.mksh lg
      Ni nmr sy :087739284879

      BalasHapus
      Balasan
      1. yup mas hendi semoga berhasil dan sukses, share like di fb mas siapa tau ada rekan-rekan lain yg punya barang yg hendak dimaharkan

        Hapus
    7. saya ada samurai selendang merah bata&roll tombol 3 kriteria putus paku,kedap udara,anti magnet&leleh peniti,lokasi magelang.bila ada buyer serius.085643456991

      BalasHapus
      Balasan
      1. moga sukses gan memaharkan barang antik selendang merah dan pedang samurainya

        Hapus
    8. kalau menurut saya sih, hanya orang-orang yang sakit aja yang menarifkan harga barang-barang seperti itu menjadi begitu mahal. yang menjual dengan yang mengiming-ngiming sama sama sakit. kalau orang yang waras, jejeg nga mungkin percaya bahasan-bahsan tahayul seperti itu. hanya wacana dan nga realistis.... coba saya tanya kepada agan-agan... logika aja, untuk apa barang-barang itu berharga mahal?... lucu kan. omong kosong menghambur-hamburkan tenaga, pikiran dan waktu. kerjaan itu pas dilakukan oleh orang-orang yang nga punya kerjaan dan menghayal ingin cepet kaya dengan cara mudah... audzubillah mindaliq. anak isteri ditelantarkan hanya untuk membru sesuatu yang muskil....... semoga instrospeksi. saya hanya ngasih syaran, kalau mau berbisnis dalam bidang barag antik, realis aja. banyak barang-barang kuno yang digemari kolektor. misalnya, radio kuno, tempat sirih, speda kuno, pedang samurai, lampu kuno, timbangan manual, uang logam kuno. jadi orientasinya lebih ke seni bukan khasiat atau ghoib. itu busyet... termasuk saya seneng barang-barang antik tapi untuk seni, sperti barang seni dari kuningan, teko dll. sama sekali nga ada unsur ghoib dan khasiat. murni barang seni untuk aksesories rumah. termasuk lukisan kuno yang asli. trimk, semoga menjadi pencerahan bagi agan-agan..

      BalasHapus
      Balasan
      1. terimakasih kang dedi sudah menyempatkan memberikan komentarnya

        Hapus
      2. YANG SAYA DENGAR PEDANG SAMURAI MAHAL KARENA BAHAN MENGANDUNG URANIUM DAN SATU LAGI SAYA LUPA....

        Hapus
    9. saya ada patel lele brngkali ada yg minat.... sy gk tau khasiatnya apa... temen saya minta 25jt...jika minat hub.i 085655375462 sms aja.... gresik

      dan ada jg samurai...ketik samurai roll jenis odawari dijual segera
      ditoko bagus.com

      BalasHapus
    10. Sy memiliki lengkap barang2 seperti samurai, piring anti rasa, MD & beberapa jenis batu antik berkhasiat.. Sy di wilayah NTT.. Minat hubungi di no 081239840600..

      BalasHapus
    11. saya ada bambu pethuk yang berminat bisa hub saya 085246474070. edy

      BalasHapus
    12. Gan saya punya bambu buta/bambu petuk mau saya jual berani berapa..??
      kalaw minat hubungi ke no 087772401112"wasalam..!

      BalasHapus
      Balasan
      1. ditunggu saja contactnya via phone mas riki, selama no nya valid dan aktiv karena tidak sedikit yang membutuhkan informasi barang antik tersebut, dengan artikel barang atik ini bisa mempertemukan kita sipemilik barang dan sipembeli

        Hapus
    13. Gan sya punya bambu buta/bambu petuk"mau saya jual kira2 berani berapa..?
      DIJAMIN ASLI....!!
      kalaw berminat hubungin ke no Riki 087772401112.

      BalasHapus
    14. sya punya bambu pethuk,batu zamrud,akik dll dapet dari goa :D hhee.. lokasi bandung harga nego manis aja bisa hub.. 082118778779 makasih bang jeff lapaknya ;)

      BalasHapus
      Balasan
      1. sama-sama pak, palig tidak artikel ii bisa mempertemuka pemilik barag degan buyer

        Hapus
    15. Yang belum bertemu buyer asli utk

      Anti Cukur, Anti Bacok, Anti Basi, Anti Racun, anti Rasa dan Anti Tembak
      Batu bisa beningkan minuman fanta / kopi
      Batu Panca Warna
      Batu Pelangi
      Batu Blue Safire
      Cat Eyes
      Giok Super
      Keris Berdiri
      Merah Delima
      Mustika Air
      Samurai Roll dan Samurai Selendang
      Uang Soekarno th 64

      Saya ada akses langsung buyer, bisa hub :
      Yoppy
      Mentari : 0815.3678.6789
      Esia : 021.9899.6789
      Simpati : 0813.8066.4959

      BalasHapus
      Balasan
      1. terimakasih pak sudah meluangkan waktunya dan memberi informasi seputar barang atik semoga sukses selalu

        Hapus
      2. @yoppy orangnya gak benar......
        klo benar mangkok anti-basi dan berbuyi milik saya pasti udah terjual....
        buktinya di suruh ke jakarta....
        mana masuk akal....?
        katanya ada buyer langsung....
        klo ada buyer pasti mau datang untuk membeli barang antik ini...
        @ bang-jefry benar selaku buyer pasti berniat untuk membeli, meskipun barang tersebut dimana saja keberadaannya....
        terima kasih untuk @bang-jefry

        Hapus
      3. Terimakasih juga bang jefry tinna sudah menyempatkan waktu memberikan testimoninya, inilah satu keantikan dari proses jual beli barang antik mustika tsb, beberapa pendapat kenapa buyer tidak berani turun, karena mereka gak mau rugi, sudah sampai ditempat barang tidak ada (kalau pendapat saya berarti komunikasi yang dibangun tidak ada kejelasan atau bla.bla), kemungkinan kedua saat pengujian barang antik yg ada ghodam ditempat pemilik barang, buyer dan tim kawatir jika tidak bisa menembus, barang dibawa kejakarta buyer takut rugi buat ongkos perjalanan, saat barang dibawa kejakarta ada saja alasan untuk menggagalkan barang, bahkan ada yang bawa barang pulang kosong (hanya tinggal fisik)tanpa diketahui hilangnya ghodam barang tsb.

        Hapus
      4. permisi ,,,, salam ! saya punya semua barang yang anda cari , untuk keaslian dan keistimewaan bisa diuji, hubungi saya 085319727974,maulana!

        Hapus
      5. saya punya semua barang yang anda cari,, jika memang anda berminat anda yang menghubungi saya,,, untuk keaslian dan keistimewaan yang anda cari ,,bisa di tes!! jika minat hubungi ,, maulana 085319727974 domisili CIREBON

        Hapus
    16. Bagi yang punya barang antik baik berkhodam ataupun tidak silahkan hubungi saya phone 085220178229.
      Buyer saya siap untuk mengacarakan dan menyelesaikan pembayaran jika barang antiknya lolos tes.
      harga yang diterima buyer saya.
      Bambu Phetuk fisik alami Rp. 3M/ gram
      Anti Basi harga 1T
      Yang serius memiliki barang antik dan niat untuk dimaharkan silahkan hubungi saya.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Yth kalau untuk guci guci antik bisa di acarakan ngga gan? Kalau bisa tolong hubungi rekan saya di no 081215084027. Terima kasih juga Bang Jefri sudah beri kesempatan dan pencerahannya (Bismo)

        Hapus
    17. Sama2 bang jeff..........
      Saya sekarang bergerak barang amanah bukan lagi barang antik(istilah buyer,mediator dan colector).
      Barang yang pernah diakses secara amanah antara lain:
      Samurai dengan kriteria putus kapas,
      LM (emas batangan 100 % murni 24 karat),
      UB (Uang Brasil) 242,243,244 tahun tunggal 1953,dan
      Berlian.
      contac person 081355601063

      BalasHapus
    18. saya punya bambu phetuk. .hubungi 08126858748

      BalasHapus
    19. Assalamu'alaikum
      Juragan, ane mencari pembeli Bambu Buta Ruas Sejajar Alami, Mani Gajah, dan Mustika Batu Pantai Selatan...SERIUS
      Anto, 021-99462882

      BalasHapus
    20. kalau ada yang mau jual bambu pethuk alami tak perlu berqodham. seputar jawa tengah dan yogyakarta.

      1. syarat bambu yang saya cari minimal ukuran sebesar ibu jari.
      2. kulit masih utuh tidak ada bekas sayatan.
      3. mata di dalam ruas bisa berhadapan bisa juga di sisi yang lain.
      tidak perlu tes anti panas dll. yang saya cari alami saja. dan utuh.

      bisa hubungi no saya 081392868558

      BalasHapus
    21. sekedar pengalaman saya bang jeff. masalah samurai yg katanya bisa putus paku dll, itu barang ada benar dan kebetulan berbentuk roll dengan 3 tombol. tetapi sampai saat ini belum ada orang yg benar2 buyer. yang ada cuma ratusan mediator yg ngaku buyer. akhirnya dengan kesepakatan [emilik barang akhirnya barang tsb ga dijual lagi. karena ga enak ama tetangga2 si pemilik barang bang. dan saya sendiri membuktikan samurai tsb. selain itu 4 hari yg lalu saya juga nge test anti rcun dan memang berhasil, tetapi sampai sekarang pembelinya ga ada. posisi saya di Malang Jatim. bila ada yg ditanyakan monggo sms ato telp saya : 0823-364-824-01. trims

      BalasHapus
      Balasan
      1. yup thanks mas, semoga dengan diskusi kita ini bisa mempertemukan sipemilik barang dan buyer secara langsung bukan mediator yg ngaku buyer untuk barang antik tersebut

        Hapus
    22. bagi yang mencari barang antik dan berkaromah, hubungi saya!! semua nya mau dimaharkan(dihibahkan)
      uang bung karno 10 rupiah 1960 - 100 rupiah 1952 -1000 rupiah 1964 seri urut semua
      LM 999.9 bung karno
      coin bung karno
      samurai selendang(sabuk) ,,dan roll
      bambu pethuk
      keriis
      MG,MD,RB, piring anti basi
      hubungi saya ,,,085319727974 maulana

      BalasHapus
    23. sekedar sharing...
      baru-baru ini saya juga sempat me-mediator-i transaksi samurai (roll maupun selendang), awalnya sudah niat mau berhenti dari bisnis mimpi seperti ini, karena saya pernah punya pengalaman memediatori transaksi MD (merah delima). Sebenarnya karena rasa penasaran aja terjun di bisnis ini, sekedar ingin membuktikan apakah benar2 ada pembeli barang2 seperti ini, dan kedua apakah memang ada barang yang benar2 asli dan mau ditransaksikan, kebetulan waktu itu (transaksi MD) saya ketemu dengan orang yg "Katanya" punya barang MD asli, bahkan ada 5 buah batu MD yang siap untuk ditransaksikan. Dan ternyata, kebetulan saya juga bisa ketemu dengan pihak pembeli yang benar2 serius, karena waktu itu si pemilik barang minta diperlihatkan uang DP yang dijanjikan sebesar 5 M. Begitu kami masuk ke dalam rumah buyer, buyer benar2 menunjukkan uang 5 M di dalam koper (sambil pegang FN di bawah kopernya), tapi sayang begitu saat mau dites, batu MD yang katanya asli tersebut tidak lulus tes karena sekonyong2 hilang dari cupunya, aneh..padahal sebelum brgkt sudah saya pastikan batu ada di dalam cupu, tp kok sampai di tempat buyer bisa hilang..? begitu kami keluar dari rumah buyer, kebetulan ada masjid di dekat situ, kita masuk masjid, dan anehnya lagi, batu yang tadi hilang bisa muncul kembali...
      Dari situ saya berkesimpulan, mungkin memang barang2 seperti itu tidak bisa/tidak mau diperjualbelikan, ada teman yg bilang hanya bisa digadaikan pemiliknya (untuk sesuatu yg sifatnya darurat dan mendesak, misal butuh biaya pengobatan tp gak ada uang dsb.) dan itupun juga dengan orang2 yg dianggap cocok dg khodam di dalamnya..
      Kembali ke samurai...saya kembali dimintain tolong untuk menjualkan samurai roll, walaupun sempat ragu, pertama dari harga yg ada di pasaran sangat spektakuler (sampai bilangan trilyun rupiah..) dan ragu jangan2 kejadian merah delima dulu terulang kembali hehehe..akhirnya karena niat ingin membantu, saya putuskan untuk mencoba lagi, karena saya pikir samurai tidak ada khodamnya..Kebetulan saya kenal dengan pembeli yang katanya benar2 serius (orang Jepang). Dan dari si pembeli inilah saya jadi banyak tau tentang seluk beluk samurai yang lulus ditransaksikan (infonya, pembeli ini sudah beberapa kali sukses transaksi samurai, tidak kurang dari 5 kali)..antara lain anti magnet, panjang - pendeknya bilah, dan yang paling menjadi syarat utama adalah HARUS KEDAP UDARA, syarat ini mutlak harus terpenuhi, karena apabila unsur ini sudah terpenuhi biasanya unsur2 keaslian samurai yang lain sudah melekat dengan sendirinya..
      Dari si pembeli ini juga, saya dapatkan info bahwa menurut data yang dia miliki, masih banyak samurai2 asli (yang kemungkinan bisa lulus transaksi) yang bertebaran di tanah jawa, bahkan hampir ratusan bilah jumlahnya, di kalimantan ada 4 bilah dan di sumatera ada 2 bilah dan mungkin masih ada beberapa di daerah lain di Indonesia yang tidak dia ketahui..
      Kembali ke Laptop...awalnya sempat alot dalam menentukan kesepakatan harga atas Samurai teman saya, setelah terjadi kesepakatan harga, sayangnya belum ketemu waktu yang pas, baik saya sendiri yang sering disibukkan dengan pekerjaan maupun pihak pemilik barang, sampai akhirnya saat saya ada waktu giliran pemilik barang mengalami kecelakaan yang mengharuskan beliau di rawat di RS...dalam hati saya bergumam..sepertinya inipun juga tidak diridloi Allah mungkin...hehehe..
      Tapi apapun itu, tidak ada salahnya untuk dicoba, oya, selama ini saya hanya berhubungan dengan pembeli via telepon maupun bbm, dan tidak ada disebut tentang undang mengundang, jadi transaksi yang wajar saja tidak ada biaya macam-macam yang gak jelas untuk apa gunanya...
      Mungkin ada di antara teman-teman yang ingin mencoba, monggo saja..toh gak ada biaya ini, angap saja iseng-iseng berhadiah sambil menjalin silaturahim dan mengharap ridlo-nya Allah...

      aryo.abim@gmail.com ~ pin bb 216A5761

      BalasHapus
    24. Kembali ke samurai...saya kembali dimintain tolong untuk menjualkan samurai roll teman saya yang ngakunya ada beberapa samurai roll dan selendang dan sudah ditest asli, walaupun sempat ragu, pertama dari harga yg ada di pasaran sangat spektakuler (sampai bilangan trilyun rupiah..) dan ragu jangan2 kejadian merah delima dulu terulang kembali hehehe..akhirnya karena niat ingin membantu, saya putuskan untuk mencoba lagi, karena saya pikir samurai tidak ada khodamnya..
      Kebetulan saya kenal dengan pembeli yang katanya benar2 serius dan termasuk salah satu yang diberi kuasa Jepang untuk menarik kembali samurai2 yang bertebaran di mana-mana (orang Jepang). Dan dari si pembeli inilah saya jadi sedikit tau tentang seluk beluk samurai yang lulus ditransaksikan (infonya, pembeli ini sudah beberapa kali sukses transaksi samurai, tidak kurang dari 5 kali, bahkan lebih)..antara lain anti magnet, panjang - pendeknya bilah, dan yang paling menjadi syarat utama adalah HARUS KEDAP UDARA, syarat ini mutlak harus terpenuhi, karena apabila unsur ini sudah terpenuhi biasanya unsur2 keaslian samurai yang lain (seperti putus paku dg cara ditempel, unsur hologram, kode register dlsb) sudah melekat dengan sendirinya..
      Dari si pembeli ini juga, saya dapatkan info bahwa menurut data yang dia miliki, masih banyak samurai2 asli (yang kemungkinan bisa lolos transaksi) yang bertebaran di tanah jawa, bahkan hampir ratusan bilah jumlahnya, di kalimantan ada 4 bilah dan di sumatera ada 2 bilah dan mungkin masih ada beberapa di daerah lain di Indonesia yang tidak dia ketahui..( jelas aja, khan Jepang menjajah kita hampir di seluruh wilayah Indonesia hehehe..)
      Kembali ke Laptop...bersambung..

      BalasHapus
    25. buat semua sahabat saudara yang sudah mampir kesitus ini dan telah menyempatkan diri memberikan testimoninya, pemilik barang, mediator atau buyer, saya ucapkan terimakasih atas diskusinya mohon maaf sy tidak sempat membalas komentarnya satu persatu, semoga sukses buat semuanya

      BalasHapus
    26. saya ad samurai tahun 1817 dan 1830 ,memenuhi kriteria.bisa hubngi saya jika ada pembeli.;087857777453

      BalasHapus
    27. selamat pagi bang jefri saya mau memaharkan pring pethuk senopati yang saya temukan dan umurnya hampir puluhan tahun dan silahkan anda lihat di blog saya bang dan saya serius mau memaharkannya bagi semua agan2 diatas yang minat dan serius+jujur silahkan mahari pring pethuk saya. bang jefri foto pring pethuk saya akan saya kirimkan ke emal bang jefri kalau ada pemahar yang serius dan benar2 membutuhkan tolong bang jefri hubungi saya bang. TERIMA KASIH BANG JEFRI ATAS SEMUA INFO DI ARTIKEL-NYA SALAM PERSAHABATAN DARI SAYA.

      BalasHapus
    28. Selamat Siang ,
      Bagi agan agan yang memiliki SM ROLL .. boleh langsung hubungi saya, yang penting barang udah siap tuk di transaksikan dan tentunya memenuhi syarat putus paku dan kedap udara. kami siap menunjukan bukti transaksi bahwa kami pernah berhasil melakukan transaksi sebelumnya.
      yang penting jujur-jujur ajalah .... semua transaksi akan dilakukan di bank dan didepan notaris yang pastinya akan langsung berbayaran ...
      hub. 081366211233 (sms dulu yah = Dedi)

      BalasHapus
    29. saya batu anti cukur dan mangkok besar peninggalan belanda klu minat hubungi 085342482370

      BalasHapus
    30. SAYA ADA PRING PETHUK HUB :081231692379

      BalasHapus
    31. kalau memang punya samurai yang memenuhi kriteria kedap udara, dll yang banyak diberitakan bagaiman menghubungi anda dan tata cara transaksinya bagaima??? karena saya ada barang dengan kriteria sesuai berita yang diinginkan, namun buyer belum juga ada yang mau liat he..he ..he aneh tapi nyata tetapi kalau mukjizat ya pasti laku karena maharnya mahal sekali!!

      BalasHapus
      Balasan
      1. coba call saya 085220178229 Deni

        Hapus
    32. Sy..ada Kantong Macan...hub 08123932471/081335234512

      BalasHapus
    33. cape urusan ama mediator buyer , buyer pokoknya kayak sandiwaraan aja semua, ane punya barang bambu petuk asli..mereka para mediator buyer / buyer setelah dites mereka Bilang : asli ini asli..kami akan datang lagi, kami berani bayar sekian eMbeeeer...tapi gak ada kelanjutannya..cuma pengin liat2 aja. kalo emang ada buyer betulan ane sedian lebih dari satu dan itu asli bukan tipu2 tapi justru para buyer ato yang ngakunya buyer yang nipu jadi males ah..

      BalasHapus
    34. saya siap bantu mediasi bambu pethuk... ke buyer, yg penting dijamin asli dan belum dikerik atau kulitx dikupas... minimum panjang 4cm keatas jarak antara ruasx, dan sebesar ibu jari.. hub. joko dipalu sulawesi tengah hp. 081341462999.

      BalasHapus
      Balasan
      1. trims bantuan infonya.kami ingin bertanya apa bambu yang cari punya magic bagaimana dengan tidak mempunyai kekuatan magic apa diminatti juga.Hp > 085255363851

        Hapus
    35. Bagi yang memiliki SM Roll sesuai dengan kriteria aku ada buyer, aku dan rekan2 tidak meminta uang untuk mengundang buyer tapi bos kami akan memberi uang ganti ongkos jika ada yang membawa ketempat kami dengan jaminan tertulis diatas materai, Tksh... Syaiful 085717348970

      BalasHapus
    36. Saya Made di Denpasar, pemilik Piring Anti Racun (anti sidola), dan batu anti cukur (MD). Bila anda buyer, hub saya di 081916415505

      BalasHapus
    37. saudaraku sekalian stoplah mimpi disiang hari.cari uang sehari 50rb aja sulit kok mimpi em.....ber....kasihan anak istri tuch...intinya gk ada semua itu.sadar gk direk anda klu ada uang yg anda cuma kerjanya pesuruh kantor,tiba2 ada em...ber di rek anda,wah kpk lgsng jemput anda...hahaha....bgn sj para buyer,mediator & pemilik barang,saran jk transaksi alangkah baiknya di polda jd nanti pasti ketahuan mana yg nipu /ngamen & mana yg benar bs langsung dijebloskan polisi kepenjara...soalnya ini jg sedang diselidiki bisnis fiktif yg dah bnyk makan korban spt ttg sy smp cerai & hdpnya kacau skrng.sadarlah anda diberi oleh allah kepandaian jd btlah berfikir.....semoga saran sy bs diterima & diambil hikmahnya,jgn takut minta tlng polisi krn polisi pengayom & pelindung masyarakat....tp ingat hrs di kantor polda jk transaksi......

      BalasHapus
    38. saya ada samurai selendang tombol 1 warna hitam dan silver. putus paku, kedap udara, anti air, anti magnet. bagi yang serius bisa datang ke rumah saya dan melakukan pengetesan. hubungi 081290264441

      BalasHapus
    39. Saya Agus di Bekasi. ada bbrp barang antik, samurai, ayam cemani, dan uang Sukarno pecahan Rp 1000 thn 1964. Berbagai tipe penari serimpi (Gbr. belakang). Asli.. bagi buyer/mediator yg berminat hub 081282693321

      BalasHapus
      Balasan
      1. Untuk samurai saya ada buyer yang valid, tolong pastikan keaslian barangnya dengan persyaratan yang sudah di tentukan, apabila barang anda asli silahkan hub saya. 08561237196 (Roy)

        Hapus
    40. ada samurai roll putus paku 12 cm satu x gesek, banyak mengaku banyer dan punya bayer tapi semua hanya cerita belaka. untuk menghilangkan tanggapan negatir dari pemilik barang dan membersihkan tanggapan nagetif itu buyer tolong buktikan langsung di daerah dimana keberadaan barang tersebut dengan catatan dibuktikan vidio gerak dan tanggal..... pengambilan gambar dan orang yang dapat dipercaya dilapangan/tim tertentu,

      BalasHapus
    41. mohon yang memgaku bayur dan punya buyer memberikan tanggapan ini , kami mempunyai pedang samurai selendang 3 x gesek paku 12 cm dan roll satu x gesek , karna barang ini jelas jelas ada.

      BalasHapus
      Balasan
      1. kami punya bambu pethuk asli. serius call me 085298650570

        Hapus
    42. 082155770120 silahkan hubungi no tersebug jika anda ada memiliki benda bertuah anti ukur, insya Allah kami siap proses

      BalasHapus
      Balasan
      1. Sy punya batu dr biji buah delima..bentuk dan ukuran spt biji buah delima.warna ungu kadang pink...087840190777

        Hapus
    43. saya ada bambu pethuk / buta,posisi dibandung silahkan mhubungi saya 089671630123

      BalasHapus
    44. Saya ada pring pethuk anti panas, Merah Delima (bisa memerahkan lebih dari 100 gelas dan anti cukur), Rantai Babi mata 19 (anti cukur, tembus kaca, di cermin tidak ada pantulan bayangannya) dan kantung macan (daya angkut 8 orang, bisa pindah tempat antar pulau/benua). Semua barang bisa di test keaslian dan keampuhannya.
      CP 085250282798

      BalasHapus

    Postingan Terbaru